Minggu, 12 Februari 2017

3 Daftar Buah Yang Memperkuat Kandungan Ibu Hamil

Info Ibu Hamil - Keadaan ibu saat sedang dalam masa kehamilan merupakan keadaan yang harus selalu dijaga kesehatannya. Dengan menjaga kesehatan ibu hamil ini, tentu kesehatan janin akan ikut terjaga. Disamping itu, berdasarkan data dokter Indonesia, kebanyakan saat ini banyak wanita yang sering mengalami keguguran akibat kandungan yang sedang kandungnya tergolong sebagai kandungan lemah.

Terjadinya kandungan yang lemah ini bisa saja diakibatkan karena kurangnya nutrisi yang belum tercukupi. Dismaping itu bisa juga karena faktor keturunan. Jika Anda tergolong sebagai ibu hamil yang memiliki kandungan lemah, ada baiknya Anda mengonsumsi buah berikut ini agar kandungan yang sedang dikandungnya bisa kuat dan sehat. Adapun daftar buah yang memperkuat kandungan ibu hamil ialah sebagai berikut!

3 Daftar Buah Yang Memperkuat Kandungan Ibu Hamil
ilustrasi gambar "buah yang memperkuat kandungan bumil" via pixabay.com

Daftar Buah Yang Memperkuat Kandungan Ibu Hamil


Kelengkeng

Kelengkeng merupakan salah satu buah yang memiliki rasa enak sekaligus memiliki banyak manfaat. Disamping itu, tahukah Anda bahwa kelengkeng juga sangat bermanfaat dalam menjaga kandungan ibu hamil? kandungan berbagai macam zat yang terdapat dalam kelengkeng dipercaya mampu meningkatkan kesehatan dan memperkuat kandungan. Disamping itu kelengkeng juga bermanfaat dalam melancarkan aliran darah dalam perut serta bermanfaat dalam mengurangi morning sickness bagi ibu hamil.

Persik

Persik merupakan salah satu buah-buahan yang sangat enak dan lezat untuk dikonsumsi. Buah yang memiliki kandungan protein sangat banyak ini ternyata sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kandungan ibu hamil. Disamping itu, buah persik juga berperan penting dalam meningkatkan kesehatan dan memperkuat seluruh komponen janin dalam kandungan. Selain itu, bagi Anda yang tergolong sebagai wanita yang alergi terhadap buah persik, cobalah menghindari buah ini demi menjaga kesehatan janin.

Jambu Biji

Jambu biji ternyata memiliki segudang manfaat bagi pria dan wanita khususnya ibu hamil. Dalam hal ini jambu biji memiliki kandungan nutrisi vitamin yang sangat banyak sekali jumlahnya. Disamping itu, jambu biji sangat berperan penting dalam menjaga dan menyehatkan kandungan pada ibu hamil. mengkonsumsi jambu biji secara teratur akan membuat ibu hamil lebih berstamina dari biasanya.

Baca juga: 

Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai daftar buah yang memperkuat kandungan ibu hamil. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat sekaligus bisa menambah wawasan kita semua. Semoga lahir dengan selamat ya bunda :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon