Kamis, 02 Maret 2017

Agar Hamil Anak Perempuan, Lakukan Tips Cepat Hamil Anak Perempuan Ini

Info Ibu Hamil - Pendapat orang tentang anak perempuan dan anak laki – laki memang berbeda. Beberapa orang ada yang suka dengan anak laki – laki akan tetapi beberapa diantaranya juga ada yang suka dengan anak perempuan. Bagi Anda yang kebetulan lebih suka dengan anak perempuan dan ingin hamil anak perempuan, Anda bisa mewujudkannya.

Ada beberapa tips cepat hamil anak perempuan yang bisa Anda coba terapkan. Dengan tips cepat hamil anak perempuan ini besar kemungkinan nantinya ketika hamil yang ada di benih Anda adalah anak perempuan. Langsung saja Anda cek dan simak informasi lengkapnya mengenai tips cepat hamil anak perempuan berikut ini!

Tips Cepat Hamil Anak Perempuan


Tips Cepat Hamil Anak Perempuan
ilustrasi gambar via pixabay.com

Kabarnya tips cepat hamil anak perempuan yang baik ada baiknya mengonsumsi makanan sehat penunjang kesuburan. Beberapa makanan sehat penunjang kesuburan agar bisa cepat hamil anak perempuan diantaranya seperti kacang – kacangan, daging, susu, kacang polong dan sejenisnya. Selain itu, ada beberapa tips cepat hamil anak perempuan lain yang perlu diterapkan yaitu:

Berhubungan badan beberapa hari sebelum masa subur


Untuk ini Anda perlu tahu terlebih dahulu kapan masa subur Anda. Hal ini didasarkan atas perbedaan kemampuan bertahan sperma kromosom Y atau bayi laki – laki dengan sperma kromosom X atau bayi perempuan.

Sperma kromosom X ini akan berenang lebih lambat tapi bertahan hidup lebih lama. Sementara sperma kromosom Y ini berenang lebih cepat tetapi bertahan hidup jauh lebih pendek. Dan jika Anda nantinya berhubungan intim sekitar 2 sampai 4 hari sebelum masa subur, maka diharapkan agar si sperma kromosom Y sudah berkurang jumlahnya dan kemudian nantinya kromosom X bisa mencapai sel telur tanpa saingan. Dengan begitu kemungkinan hamil kembar akan lebih memungkinkan.

Mengontrol tingkat keasaman vagina


Jika didalam lingkungan yang asam nantinya memang sperma akan lebih cepat mengalami kematian. Dengan begitu sangat diharapkan agar sperma dengan kromosom Y lebih cepat hilang dan nantinya akan menyisakan sperma kromosom X yang masih bisa bertahan hidup. Agar Anda bisa mengontrol tingkat keasaman vagina, beberapa jenis makanan yang sangat disarankan untuk Anda konsumsi antara lain daging merah dan seafood. Dan ini juga bisa disertai dengan persiapan dari pasangan laki – laki juga mengonsumsi sayur – sayuran.

Menggunakan teknik berhubungan tertentu


Satu lagi hal yang dapat diusahakan buat Anda yang ingin segera hamil anak perempuan adalah dengan menjalankan tips cepat hamil bercinta dengan teknik berhubungan yang tepat. Lakukan upaya berhubungan badan dengan penetrasi tidak terlalu dalam. Bisa juga dengan ejakulasi yang dilakukan dalam penetrasi penuh. Dan pada prinsipnya memang sama yaitu semakin panjang jarak ke sel telur diharapkan si sperma Y bisa tereliminasi nantinya dan yang menyangkut adalah sperma untuk anak perempuan.

Itulah sedikit informasinya untuk Anda tentang tips cepat hamil anak perempuan yang dapat Anda coba terapkan. Lakukan dan dapatkan hasilnya. Semoga informasi diatas bermanfaat :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon