Rabu, 01 Maret 2017

Tips Cepat Hamil Ampuh yang Bisa Anda Lakukan

Info Ibu Hamil - Mendapatkan momongan memang menjadi anugerah terbesar bagi pasangan yang sudah menikah. Rasanya momongan menjadi rejeki paling besar yang didapatkan setelah menikah. Karena hadirnya buah hati memang dapat menjadi pelengkap kebahagiaan di tengah – tengah biduk rumah tangga yang dijalani.

Bagi Anda yang juga ingin cepat hamil dan memiliki momongan, ada beberapa tips cepat hamil ampuh yang dapat Anda terapkan. Dengan menerapkan tips cepat hamil ini tidak mustahil benih akan bisa tertanam di rahim Anda bahkan tak butuh waktu lama setelah Anda haid. Langsung saja yuk intip seperti apa tips cepat hamil ampuh yang perlu Anda lakukan.

Tips Cepat Hamil Ampuh yang Bisa Anda Lakukan 


Tips Cepat Hamil Ampuh

Agar kehamilan bisa cepat Anda dapatkan, beberapa tips cepat hamil ampuh yang Anda bisa lakukan diantaranya yaitu:

Tingkatkan kesuburan agar cepat hamil 


Langkah pertama yang Anda bisa lakukan agar cepat hamil adalah dengan meningkatkan kesuburan rahim sang istri. Dan upayakan suami juga selalu menjaga kualitas spermanya. Agar hal ini tercapai, Anda dan suami bisa mengkonsumsi makanan sehat dengan nutrisi yang bagus setiap harinya. Beberapa makanan yang sangat disarankan dikonsumsi diantaranya seperti ayam, alpukat, susu, kecambah dan sebagainya. Intinya konsumsi makanan empat sehat lima sempurna saja.

Gunakan bantuan alat tes masa subur sebelum berhubungan


Jika memang Anda ingin memastikan kondisi kesiapan rahim Anda, ada baiknya gunakan alat tes urine masa subur yang sekarang banyak dijual di apotek – apotek. Dengan menggunakan alat ini Anda akan bisa tahu lebih pasti apakah sudah masuk ke masa subur atau masih belum. Yang ideal nantinya tes masa subur dilakukan pada rentang waktu 11.00 – 15.00 WIB atau pada pukul 17.00 – 22.00.

Lakukan posisi hubungan suami istri dengan tepat


Posisi hubungan badan yang dilakukan juga dapat menjadi salah satu penentu kehamilan. Beberapa posisi berhubungan badan tertentu bahkan bisa memberikan penetrasi keberhasilan kehamilan yang lebih besar. Diantaranya juga adalah posisi missionaries dimana posisi ini terdapat ketika suami berada diatas. Posisi, kondisi tubuh dan gaya gravitasi juga sangat memungkinkan sperma untuk berenang lebih jauh dan lebih dekat ke sel telur.

Atur frekuensi hubungan badan Anda dengan suami tercinta


Cara lain yang juga bisa dilakukan sebagai salah satu tips cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan badan yang sesering mungkin. Sebenarnya hal ini memang bisa meningkatkan jumlah kualitas sperma jika terlalu sering. Karena itu batasi berapa kali dalam satu atau dua minggu supaya kualitas sperma juga tetap baik.

Jalankan pola hidup yang sehat


Menyiapkan kondisi tubuh dengan sebaik mungkin juga turut menjadi salah satu tips cepat hamil yang Anda bisa lakukan. Ada baiknya untuk Anda kurangi begadang, hindari merokok dan juga alkohol serta jaga agar pola makan Anda bisa rutin. Lakukan olahraga secukupnya dan jangan berlebihan. Karena jika olahraga dilakukan secara berlebihan ada kemungkinan nantinya kelenjar pituitary tidak bisa merangsang sel telur untuk melakukan ovulasi sehingga kesempatan hamil juga akan berkurang.

Baca juga:


Bagi Anda yang ingin cepat hamil, lakukan beberapa tips cepat hamil ampuh diatas. Dan semoga informasi diatas bermanfaat. Jaga selalu kesehatan Anda dan kesehatan rahim Anda :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon