Selasa, 21 Maret 2017

Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Ibu Hamil Bagian II

Info Ibu Hamil - Selain berfungsi sebagai bahan alami menawar racun, ternyata kandungan zat yang terdapat dalam air kelapa hijau juga snagat bermanfaat dalam menyehatkan ibu hamil. Kondisi wanita saat masa kehamilan merupakan masa yang rentan terhadap serangan berbagai macam penyakit dan alergi.

Kandungan yang terdapat dalam air kelapa hijau sudah terbukti ampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh pria dan wanita. Pada bagian pertama tadi kita sudah mengulas tentang manfaat air kelapa hijau pada ibu hamil ialah berfungsi sebagai obat alami mengatasi demam, memperlancar proses buang air, serta mampu mengeluarkan racun pada tubuh.

Di bawah ini ada beberapa manfaat penting lainnya yang bisa ibu hamil dapatkan ketika mengkonsumsi air kelapa hijau sesuai takarannya. Berikut manfaat air kelapahijau bagi ibu hamil bagian II.

Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Ibu Hamil Bagian II


Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Ibu Hamil Bagian II

Dibawah ini ada beberapa manfaat air kelapa hijau bagi ibu hamil yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Sebagai Antivirus, Anti Bakteri Bagi Janin


Kandungan asam laurat yang terdapat pada air kelapa hijau ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu hamil dan janin. Dalam hal ini kandungan asam laurat yang terdapat dalam air kelapa hijau berperan sebagai antivirus, dan anti bakteri yang akan melindungi janin dari berbagai macam penyakit yang hendak menyerangnya. Disamping itu, kandungan asam laurat juga terbukti ampuh dalam mencegah tertularnya bayi dari herpes dan HIV.

Meningkatkan Fungsi Pencernaan


Salah satu manfaat dari air kelapa hijau bagi ibu hamil ialah sebagai zat yang membantu dalam meningkatkan fungsi pencernaan. Perlu kita ketahui bahwasannya ibu hamil sering mengalami kondisi sembelit dan diare. Sehingga untuk mengatasi hal ini, konsumsilah air kelapa hijau secara teratur agar sembelit dapat terobati.

Menurunkan Tekanan Darah


Kondisi ibu hamil sangat rentan terkena serangan tekanan darah tinggi. Dalam hal ini, serangan darah tinggi bisa saja mengakibatkan si ibu mengalami keguguran. Untuk mencegah hal ini terjadi, ada baiknya bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi air kelapa hijau. Zat yang terkandung dalam air kelapa hijau dipercaya mampu menstabilkan tekanan darah dalam jantung sekaligus mampu membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lancar.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait manfaat air kelapa hijau bagi ibu hamil bagian 2 yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Melihat banyak manfaat yang didapat, tentu mengkonsumsi air kelapa hijau ini sangat kami sarankan :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon