Senin, 20 Maret 2017

Manfaat Buah Jeruk Bagi Ibu Hamil Bagian II

Info Ibu Hamil - Masih membahas sekitar buah jeruk, rupanya buah jeruk ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa digunakan untuk memaksimal kondisi ibu hamil. Disamping itu, kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah jeruk juga dipercaya mampu menjaga kondisi kandungan agar tetap sehat dari serangan berbagai macam penyakit.

Pada bagian pertama tadi kita sudah membahas mengenai manfaat buah jeruk untuk ibu hamil diantaranya untuk menstabilkan tekanan darah, mengatasi dehidrasi, dan juga sebagai sumber antioksidan. Pada bagian ini, kita akan membahas fungsi penting dari buah jeruk bagi ibu hamil. Berikut manfaat buah jeruk bagiibu hamil.

Manfaat Buah Jeruk Bagi Ibu Hamil


Manfaat Buah Jeruk Bagi Ibu Hamil Bagian II
ilustrasi gambar via pixabay.com

Dibawah ini ada beberapa manfaat buah jeruk bagi ibu hamil yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Mengatasi Alergi Untuk Ibu Hamil


Saat ini banyak kita jumpai dari ibu hamil yang sering terkena alergi dengan berbagai macam sebab. Meski alergi yang timbul pada ibu hamil ini akan hilang pada waktu melahirkan, akan tetapi alergi pada ibu hamil ini rupanya sangat mengganggu. Untuk mengatasi alergi yang terjadi pada ibu hamil ini, konsumsilah buah jeruk secara rutin dan teratur. Dengan mengkonsumsi buah jeruk secara teratur, nantinya janin akan terhindar serangan alergi yang bisa mempengaruhi kondisi perkembangan otak dan sistem tubuh.

Membantu Ibu Hamil Merasa Kenyang


Biasanya, kebanyakan ibu hamil sering ngidam ingin makanan snack atau semacamnya. Untuk mengatasi hal ini, cukup berikan 2-3 buah jeruk untuk dikonsumsinya. Jeruk sendiri merupakan salah satu buah-buahan yang mengandung vitamin dan mineral. Jika dibandingkan dengan makanan atau snack yang berlemak, jeruk-lah yang paling baik. Dengan mengkonsumsi jeruk, nantinya ibu hamil akan merasa kenyang dan tidak lapar lagi.

Melawan infeksi


Kondisi ibu hamil sangatlah rentan terhadap serangan virus dan bakteri yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Mengkonsumsi jeruk secara teratur pada pagi dan sore hari ternyata bisa membuat ibu hamil lebih kebal terhadap berbagai macam penyakit dan virus. Dalam hal ini, kandungan vitamin C sangat berperan dalam menjaga kekebalan tubuh ibu hamil.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait manfaat buah jeruk bagi ibu hamil bagian 2 yang bisa kami sampaikan. Bagaimana, sangat penting sekali bukan manfaat buah jeruk bagi ibu hamil ini? Untuk itu rajin-rajin mengkonsumsi buah jeruk ya :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon