Senin, 30 Januari 2017

Sumber Makanan Paling Bergizi Untuk Ibu Hamil

Info Ibu Hamil - Nutrisi memang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil karena nutrisi sendiri merupakan salah satu aspek yang dapat menunjang kesehatan ibu hamil dan janin didalam rahimnya. Nutrisi juga sangat berpengaruh atas pertumbuhan dan perkembangan bagi ibu hamil.

Tentunya kebutuhan ibu hamil atas nutrisi selama hamil tidak akan sama dengan kebutuhan ibu hamil atas nutrisi ketika ibu masih belum hamil. Kebutuhan ibu hamil atas nutrisi dua kali lipat dari sebelum hamil. Karena itu sumber makanan yang kaya akan kandungan gizi menjadi sangat penting bagi ibu hamil. Dan berikut kami akan berikan sumber makanan paling bergizi untuk ibu hamil dan akan sangat penting untuk Anda penuhi. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda bunda.

Sumber Makanan Paling Bergizi Untuk Ibu Hamil
ilustrasi gambar "makanan paling bergizi untuk ibu hamil" via pixabay.com

Sumber Makanan Paling Bergizi Untuk Ibu Hamil


Konsumsi ikan salmon


Didalam ikan salmon memang merupakan salah satu sumber yang sangat tinggi bagi protein. Ikan salmon juga sangat kaya manfaat bagi ibu hamil. Didalam ikan salmon juga selain terdapat kandungan protein yang tinggi juga akan terdapat kandungan nutrisi berupa omega 3 yang akan kaya manfaat bagi ibu hamil.

Ubi jalar


Ubi jalar juga termasuk salah satu makanan yang akan sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Didalam ubi jalar juga terdapat kandungan vitamin A yang akan sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Selain akan Anda temukan kandungan vitamin A juga akan dapat Anda temukan kandungan asam folat, serat dan vitamin C yang tinggi didalamnya.

Biji gandum


Mengonsumsi biji gandum yang notabennya kaya akan kandungan serat dan kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin E, selenium dan fitonutrien menjadi sangat penting. Tentu dengan mengonsumsi zat tersebut akan dapat membantu memberikan perlindungan terbaik bagi pertumbuhan dan perkembangan janin.

Telur


Telur termasuk salah satu nutrisi yang akan sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Didalam telur juga terdapat kandungan berupa protein yang cukup bagi ibu hamil. Akan Anda temukan kandungan kalori yang tinggi didalamnya. Kalori yang terdapat didalam satu butir telur sebanyak 90 kalori. Sementara kandungan tersebut adalah jumlah yang memang dibutuhkan untuk dipenuhi ibu hamil.

Baca juga:


Itulah beberapa Sumber Makanan Paling Bergizi Untuk Ibu Hamil. Semoga informasi yang kami dapat berikan untuk Anda diatas menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda setiap saat :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon