Senin, 06 Maret 2017

Tips Cepat Hamil Paling Manjur, Bisa Hamil Setelah Haid Selesai

Info Ibu Hamil - Bagi wanita yang baru menikah dan ingin segera memiliki momongan tentu saja tips cepat hamil merupakan hal yang sangat penting dicari tahu. Anda yang memang saat ini ingin segera punya momongan tentu saja harus berikhtiar sekuat tenaga agar bisa cepat hamil dan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Anda.

Agar setelah haid selesai Anda bisa segera positif hamil, ternyata ada tips efektif dan sangat manjur dicoba. Langsung saja kita cek apa saja tips cepat hamil paling manjur yang dapat Anda coba terapkan. Cek informasinya berikut ini!

Tips Cepat Hamil Paling Manjur


Tips Cepat Hamil Paling Manjur
ilustrasi gambar via pixabay.com

Kalau memang ingin bisa hamil dengan lebih cepat, beberapa pakar mengungkapkan ada beberapa tips cepat hamil paling manjur dilakukan. Jika Anda ingin melakukannya, beberapa cara di bawah ini yang perlu Anda terapkan diantaranya:

Berhubungan pada masa subur


Seperti yang selama ini kita tahu bersama bahwa masa subur adalah saat dimana sel telur yang telah siap dibuahi oleh sperma dilepaskan dari indung telur menuju saluran indung telur. Sehingga nantinya ketika Anda berhubungan pada masa subur ini maka peluang sperma dan sel telur bertemu di saluran indung telur untuk kemudian melakukan proses pembuahan menjadi sangat pesat.

Jadi sebagai salah satu tips cepat hamil setelah selesai haid, maka cara pertama yang Anda harus lakukan adalah setelah mengalami menstruasi maka berhubungan dengan suami di masa subur Anda.
Konsumsi asam folat untuk meningkatkan peluang hamil

Dari sekian banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, asam folat memang menjadi satu – satunya nutrisi yang paling besar peranannya dalam menunjang keberhasilan kehamilan. Karena itu sebagai tips cepat hamil untuk Anda konsumsi asam folat secara rutin. Yang membuat asam folat ini menjadi bagian penting untuk keberhasilan kehamilan sebenarnya adalah karena asam folat menutrisi indung telur sehingga sel telur yang dihasilkan dengan kualitas yang terbaik.

Konsumsi vitamin E dan protein yang sehat


Selain asam folat, nutrisi lain yang juga punya peran sangat penting dalam menunjang keberhasilan wanita dalam mengusahakan kehamilan setelah haid adalah dengan mengonsumsi vitamin E dan mengonsumsi protein yang sehat. Pada wanita sendiri, kandungan nutrisi vitamin E dan juga protein yang sehat akan sangat berguna untuk menjaga produksi hormon yang mengatur kesuburan wanita. Seperti halnya hormon estrogen dan hormon progesteron. Sementara pada pria, vitamin E dan protein sehat ini akan dapat meningkatkan kualitas spermanya.

Hindari berat badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk


Memang banyak wanita yang tidak tahu atau juga ada yang tahu tetapi tidak peduli bahwa berat badan juga berperan penting dalam program kehamilan. Ada baiknya jika Anda ingin cepat hamil jangan memiliki tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk. Diet sehat perlu dijaga untuk menjaga berat badan Anda tetap ideal.

Baca juga: Dukungan Pria Agar Istri Cepat Hamil

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang tips cepat hamil paling manjur. Dengan melakukan cara – cara cepat hamil diatas tentu tidak mustahil setelah haid kehamilan akan Anda dapatkan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon