Minggu, 05 Maret 2017

Tips Cepat Hamil Ini Perlu Dilakukan Pria Sebagai Bentuk Dukungannya

Info Ibu Hamil - Wanita memang merupakan tempat bersemayamnya benih janin karena wanita memiliki rahim. Akan tetapi walau wanita punya rahim bukan berarti wanita bisa hamil sendiri. Wanita tetap perlu peran seorang pria agar bisa hamil. Karena itu sebagai tips cepat hamil, ada baiknya pria berkontribusi juga dalam hal ini.

Ahli Nutrisi Klinis, Anita Mirchandani, M.S, R.D, C.D.N., dari NYU menuliskan di Huffingtonpost bahwa cara agar pria bisa menjadi dan berperan sebagai seorang ayah dalam waktu yang singkat maka pria tersebut harus selalu aktif dalam tips cepat hamil yang dilakukan istrinya. Step by stepnya juga perlu mendukung apa saja yang dilakukan istri. Informasi selengkapnya untuk Anda bisa cek di bawah ini!

Dukungan Pria Agar Istri Cepat Hamil 


Dukungan Pria Agar Istri Cepat Hamil
ilustrasi gambar via pixabay.com

Kalau memang Anda ingin istri cepat hamil, tips cepat hamil yang bisa dilakukan sebagai bentuk dukungan sang suami diantaranya:

Lakukan olahraga


Suami memang harus tetap aktif jika ingin menjadi seorang ayah. Dan jika pria akan melakukan olahraga ada baiknya Anda biasakan olahraga bukan karena ikut dengan tren saja. Dengan Anda melakukan olahraga dapat membantu dalam mengatasi stres dan membuat Anda bisa memiliki siklus tidur yang lebih baik. Menurunkan stres dan menciptakan pola hidup sehat juga menjadi langkah penting yang perlu Anda lakukan. Upayakan olahraga setidaknya 15 sampai dengan 30 menit setiap harinya.

Pantau diet Anda


Makanan yang pria konsumsi memang punya efek yang tidak dapat dihindari pada kualitas sperma. Kalau memang pria berencana menjadi ayah, tips cepat hamil yang bisa dilakukan pria sebagai bentuk dukungan kepada istri adalah dengan diet sehat. Jangan sampai mengalami obesitas karena pria yang obesitas memiliki kualitas sperma yang rendah. Perhatikan makanan tinggi kandungan zinc seperti daging, seafood dan telur yang dapat meningkatkan kemampuan sel sperma dalam pembuahan sel telur. Konsumsi juga makanan kaya vitamin E karena sangat baik untuk Anda.

Batasi konsumsi alkohol


Jika pria memang serius ingin istrinya hamil, kurangi konsumsi minuman yang banyak mengandung alkohol. Jangan minum lebih dari dosis karena alkohol dapat mengubah tingkat seng didalam tubuh dan dapat membuat sperma tidak berkualitas lagi. Ada baiknya jangan konsumsi alkohol jika ingin istri cepat hamil.

Hindari terlalu sering menggunakan gadget


Gadget merupakan salah satu bentuk komunikasi nirkabel yang sering dilakukan. Bahkan kini hampir setiap orang sudah punya gadget. Bagi Anda yang ingin istrinya lebih cepat hamil, tips cepat hamil yang perlu diterapkan adalah hindari radiasi elektromagnetik dengan gadget. Ketika ponsel menjadi panas setelah menggunakannya selama berjam – jam ini akan bisa merusak sperma. Karena itu tahan diri untuk menggunakan gadget terlalu sering.

Baca juga: tips cepat hamil untuk wanita

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang tips cepat hamil. Terapkan beberapa tips diatas dan selalu jalankan pola hidup yang sehat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon