Sabtu, 11 Maret 2017

Tips Cepat Hamil Dengan Berhubungan Badan yang Tepat

Info Ibu Hamil - Dengan melakukan hubungan intim memang sangat diharapkan agar seorang wanita dapat cepat hamil. Pada umumnya kehamilan menjadi sebuah hal yang sangat penting terjadi terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah dan juga ingin segera mendapatkan momongan.

Akan tetapi sayangnya masih ada juga pasangan yang sudah berusaha keras agar mendapatkan momongan akan tetapi tak kunjung mendapatkan momongan. Bahkan ada beberapa pasangan yang dengan mudah mendapatkan kehamilan. Kemudian ada juga yang butuh waktu lama untuk cepat hamil. Lalu bagaimana hubungan intim yang bisa membuat wanita cepat hamil?

Disini kami akan bagikan tips cepat hamil dengan berhubungan badan yang tepat. Anda yang ingin segera mendapatkan momongan memang perlu mencobanya.

Tips Cepat Hamil Dengan Berhubungan Badan yang Tepat


Tips Cepat Hamil Dengan Berhubungan Badan yang Tepat
ilustrasi gambar via pixabay.com

Banyak orang yang memang menganggap bahwa posisi berhubungan badan dapat membuat wanita cepat hamil. Dan hal ini sebenarnya tidak salah. Pasalnya menurut sebuah penelitian juga turut diungkapkan bahwa ada dua posisi yang dapat membuat pembuahan terjadi lebih cepat yaitu pada posisi berhubungan misionaris dan doggy style. Dimana kedua posisi ini juga menjadi tips cepat hamil yang sampai sekarang banyak diterapkan.

Pada posisi doggy style memungkinkan untuk terjadi penetrasi yang jauh lebih dalam ke rahim sehingga sperma akan bisa langsung ditempatkan posisinya di serviks. Sementara pada posisi berhubungan badan misionaris, akan memastikan penis mencapai tepat di bagian depan leher rahim. Akan tetapi sebenarnya yang menjadi dasar semua posisi berhubungan itu berpotensi mempercepat kehamilan yang terpenting dilakukan dengan teknik yang tepat dan tepat sasaran rahim.

Ada juga yang mengatakan bahwa agar cepat hamil, wanita perlu mengalami orgasme. Benarkah? Orgasme pada wanita memang diperlukan ketika melakukan hubungan badan. Walau masih belum ada penelitian yang menunjukkan apakah seorang wanita yang mencapai orgasme bisa cepat hamil atau tidak. Akan tetapi orgasme yang terjadi pada wanita juga menyangkut tentang kepuasan dan kesenangan yang dicapai wanita tersebut dalam melakukan hubungan badan. Tentu ketika seorang wanita puas ada kemungkinan besar sperma menjangkau dengan tepat dan nyaman.

Tentang tips cepat hamil dengan posisi berhubungan yang tepat, ada juga yang mengatakan kalau setelah berhubungan wanita tidak boleh langsung beranjak. Wanita harus berbaring dulu. Hal ini bisa memang diperlukan untuk membuat sperma lebih lama tinggal didalam vagina dan pada leher rahim. Jadi daripada Anda langsung berdiri, memang sangat disarankan untuk Anda berbaring dulu kurang lebih selama 30 menit setelah Anda melakukan hubungan intim.

Selain itu Anda juga bisa mencoba untuk berbaring terlentang atau tidur dengan area panggul yang disangga bantal. Sehingga nantinya posisi pinggul akan jauh lebih tinggi. Tujuan dilakukan hal ini juga adalah agar sperma dapat masuk melalui serviks. Trik lain berhubungan badan sebagai tips cepat hamil yang juga bisa dicoba yaitu angkat kaki ke atas dan diamkan selama beberapa menit setelah berhubungan badan.

Baca juga: cara deteksi kehamilan bermasalah

Bagi Anda yang ingin agar cepat hamil, itulah beberapa tips cepat hamil dengan berhubungan badan yang tepat, yang dapat Anda terapkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat informasi yang kami bagikan diatas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon