Selasa, 28 Februari 2017

Ingin Anak Kembar? Lakukan Tips Cepat Hamil Anak Kembar Ini

Info Ibu Hamil - Anak kembar baik itu anak kembar laki – laki, anak kembar perempuan atau anak kembar laki dan perempuan memang terkesan sangat lucu dan menggemaskan. Dua individu dengan fisik dan bentuk wajah yang nyaris sama ini memberikan kesan menggemaskan tersendiri. Karena itu ada banyak orang yang ingin hamil anak kembar dan memiliki anak kembar.

Masalahnya tak banyak orang yang dikaruniai Tuhan dengan anak kembar. Akan tetapi hamil anak kembar masih bisa diusahakan utamanya Anda yang memang memiliki keturunan diatas Anda yang kembar. Beberapa tips cepat hamil anak kembar berikut ini juga dapat Anda coba terapkan. Mari cek informasinya!

Tips Cepat Hamil Anak Kembar 


Tips Cepat Hamil Anak Kembar
ilustrasi gambar via pixabay.com

Kalau memang Anda ingin mendapatkan kehamilan kembar, tips cepat hamil anak kembar yang perlu Anda lakukan diantaranya:

Konsumsi asam folat secara rutin


Salah satu cara mudah yang Anda dapat coba terapkan jika ingin hamil anak kembar adalah dengan mengkonsumsi makanan ibu hamil yang kaya akan asam folat. Hal ini karena setiap nutrisi yang Anda konsumsi dan masuk ke dalam tubuh pastinya akan berpengaruh juga atas kesehatan kandungan Anda.

Kondisi ini juga yang nantinya akan dapat memicu kehamilan kembar atau tidak. Dengan Anda konsumsi makanan yang kaya kandungan asam folat akan dapat memperkecil resiko lahir cacat dan mempertajam resiko kehamilan kembar. Pastikan juga bahwa mengonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi juga harus kamu batasi asupannya.

Konsumsi makanan yang terbuat dari susu


Tips cepat hamil kembar selanjutnya yang Anda dapat coba terapkan adalah dengan mengonsumsi makanan yang terbuat dari susu. Dengan Anda konsumsi susu secara rutin memang akan dapat meningkatkan kesuburan kandungan bagi calon ibu hamil. Hal ini juga karena adanya kandungan IGF atau insulin like Growth Factor yang ada pada susu dan meningkatkan potensi kehamilan kembar pada setiap orang. Selain mengandung kalsium yang tinggi, nantinya tubuh juga akan menjadi jauh lebih sehat dan siap.

Ubi jalar juga perlu dikonsumsi


Seperti kesimpulan dari kami sejak dari awal pembahasan bahwa tips cepat hamil kembar sangat dipengaruhi oleh nutrisi. Sebagai tips cepat hamil yang penting buat Anda terapkan adalah dengan mengonsumsi ubi. Ubi ini dapat juga digunakan sebagai tips cepat hamil kembar yang sudah sejak beberapa abad yang lalu dipercaya. Hal ini karena ubi diyakini dapat merangsang indung telur untuk bisa memproduksi lebih dari satu sel telur. Sehingga dengan begitu mengonsumsi ubi dalam porsi yang tepat akan dapat membantu meningkatkan kemungkinan Anda untuk hamil kembar. Upayakan setiap harinya juga Anda konsumsi ubi jalar.

Baca juga: Tips Cepat Hamil Paling Efektif

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang tips cepat hamil anak kembar. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat menerapkan tips cepat hamil diatas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon