Senin, 27 Februari 2017

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebagai Tips Cepat Hamil Paling Efektif

Info Ibu Hamil - Pasangan yang telah melewati fase pernikahan tentu ingin segera mendapatkan momongan. Akan tetapi kebanyakan pasangan tidak langsung memiliki momongan. Bahkan beberapa diantaranya juga ada yang lama untuk kemudian bisa memiliki momongan.

Tentu Anda tidak ingin hal seperti ini terjadi pada diri Anda. Solusinya agar bisa cepat hamil, menerapkan tips cepat hamil menjadi sebuah langkah penting yang perlu Anda terapkan bersama suami tercinta. Sebelum Anda menerapkan tips cepat hamil, berikut ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebagai tips cepat hamil paling efektif untuk Anda. Mari cek informasinya!

Tips Cepat Hamil Paling Efektif


Tips Cepat Hamil Paling Efektif
ilustrasi gambar via pixabay.com

Bagi Anda yang sekarang ingin cepat hamil, ada beberapa hal penting sebagai fakta tips cepat hamil paling efektif untuk Anda. Beberapa hal penting tersebut diantaranya :

Pikirkan usia wanita


Hal penting pertama yang Anda wajib perhatikan jika ingin cepat hamil yaitu pertimbangkan usia wanita. Usia wanita lebih penting diperhatikan daripada kesehatan pada umumnya. Hal ini karena analoginya wanita yang usianya 35 tahun mungkin akan merasa agak sulit hamil karena sudah ada komplikasi. Sementara wanita di usia diatas 20 tahun dan dibawah 27 tahun akan lebih mudah hamil.

Memiliki Body Mass Index 


Jika Anda memang ingin meningkatkan kesuburan, tips cepat hamil selanjutnya yaitu Anda harus punya yang namanya Body Mass Index yang ideal.  Nantinya kelebihan berat badan atau juga kekurangan berat badan akan menjadi penyebab infertilitas atau komplikasi selama kehamilan. Karena itu body mass index harus ideal.

Posisi seksual berperan penting


Selanjutnya sebagai tips cepat hamil yang Anda juga perlu lakukan adalah dengan menerapkan posisi berhubungan badan yang tepat. Ya, posisi berhubungan sangat erat dengan program cepat hamil Anda. Sperma bisa mencapai ovarium dengan posisi berhubungan yang dilakukan tanpa menggunakan perlindungan.

Perhitungkan jam biologis pria


Ketika Anda melakukan hubungan suami istri dan ingin agar cepat hamil, maka perhitungkan jam biologisnya. Didalam sebuah studi memang telah disebutkan bahwa banyak pria di usia diatas 35 tahun mengalami masalah kesuburan. Sementara yang usianya diatas 25 tahun dibawah 35 tahun punya kesuburan yang terbaik. Dan ketika berhubungan lakukan di saat jam biologis pria berfungsi optimal karena akan lebih mudah memasukkan sperma ke dalam rahim. Anda juga tidak perlu melakukan hubungan badan setiap hari karena sebenarnya sperma ini dapat bertahan hidup sampai dengan 3 hari didalam rahim.

Hindari pil kontrasepsi


Tips cepat hamil yang selanjutnya ada baiknya untuk Anda hindari penggunaan pil kontrasepsi. Hal ini karena pil kontrasepsi sendiri dapat mengakibatkan masalah infertilitas pada pria.

Baca juga: Makanan Yang Bisa Membuat Calon Bayi Menjadi Cerdas

Bagi Anda yang memang ingin cepat hamil, terapkan saja beberapa tips cepat hamil paling efektif diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon