Selasa, 28 Maret 2017

Ini Obat Sakit Kepala Untuk Ibu Hamil

Info Ibu Hamil – Memasuki awal kehamilan rupanya hal ini banyak membuat wanita merasa bingung terkait dengan kondisi tubuh yang dirasakannya. Salah satu masalah yang sering membuat wanita kesal ketika baru memasuki kehamilan ialah seringnya pusing kepala yang menyerang pada pagi, siang atau bahkan malam hari. Sejatinya hal ini bisa dikatakan normal saja, akan tetapi bagi wanita hamil yang tidak tahan, tentu akan mencoba mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Namun sayangnya, tidak semua obat sakit kepala cocok untuk ibu hamil. Bisa-bisa ketika kita salah dalam memilih obat sakit kepala, nantinya kita akan mengalami keguguran. Nah bagi Anda yang tidak ingin mengalami hal tersebut, ada baiknya meluangkan waktu sejenak untuk membaca ulasan singkat terkait obat sakit kepala untuk ibu hamil. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Obat Sakit Kepala Untuk Ibu Hamil


Obat Sakit Kepala Untuk Ibu Hamil
ilustrasi gambar "obat sakit kepala untuk bumil"  via pixabay.com

Dibawah ini ada beberapa obat sakit kepala untuk ibu hamil yang bisa Anda coba konsumsi. Selengkapnya mengenai obat sakit kepala ibu hamil, simak ulasan berikut ini:

Istirahat


Salah satu obat alami sakit kepala untuk ibu hamil ialah dengan istirahat. Hal ini bisa Anda lakukan dengan cara memasuki kamar yang gelap dan tenang, lalu pejamkan mata dan istirahatlah. Dengan melakukan hal ini, kami yakin sakit kepala yang Anda derita akan sedikit berkurang. Usahakan ketika beristirahat Anda tidak berada berdekatan dengan handphone yang notabenya memancarkan radiasi yang justru bisa memperparah sakit kepala Anda.

Pijat Bagian Kepala


Obat sakit kepala untuk ibu hamil yang kedua ialah dengan memijat bagian kepala. Dalam hal ini Anda bisa memijat beberapa daerah di dekat mata dengan lembut. Pijatlah secara berurutan dan menggunakan metode yang pijat refleksi. Dengan demikian maka sakit kepala Anda akan hilang secara perlahan.

Perbanyak Konsumsi Air Putih


Dehidarasi pada ibu hamil rupanya bisa memicu terjadinya sakit kepala. Untuk itu sangat penting sekali bagi Anda mengkonsumsi air putih dalam kadar yang pas yakni sekitar 1.5 L perhari atau setara dengan 8 gelas perhari. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi semangka untuk ibu hamil sebagai salah satu buah yang kaya akan kandungan mineralnya.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait obat sakit kepala untuk ibu hamil yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat dan sampai jumpa :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon