Minggu, 26 Maret 2017

Cara Mengencangkan Perut Pasca Melahirkan

ilustrasi gambar "cara mengecilkan perut pasca melahirkan" via pixabay.com
Tahu cara mengencangkan perut pasca melahirkan? Membuat kulit perut kencang kembali meski dalam keadaan hamil adalah impian semua wanita, sebab perut yang menggelambir membuat penampilan tidak nyaman. Bahkan dapat membuat rasa percaya diri kita menurun, sebab penampilan yang tidak nyaman dilihat mata. Untuk terhindar dari masalah bayang-bayang kulit perut menggelambir, maka cobalah cara mengencangkan perut pasca melahirkan. bagaimana cara mengencangkan perut pasca melahirkan? yuk, simak lansiran berikut.

3 Cara Mengencangkan Perut Pasca Melahirkan


Diet sehat
Tips mengencangkan perut pasca melahirkan adalah dengan laksanakan program diet sehat. Adapun diet sehat yang dilakukan ini bisa menghilangkan lemak perut, diet sehat ini dilakukan dengan cara bertahap. Ingat ya bunda, jangan Anda berpikir untuk melaksanakan diet ketat supaya tubuh bisa kembali normal, sebab bisa menimbulkan otot akan semakin bertambah bergelambir. Bahkan bisa beresiko kehilangan otot akibat diet ketat yang dilakukan.

Olahraga
Tips mengencangkan perut pasca melahirkan lainnya yang bisa Anda terapkan adalah olahraga secara rutin. Kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara rutin bisa mengembalikan otot perut secara efektif. Jenis olahraga yang dianjurkan pasca melahirkan untuk mengencangkan perut adalah cardio. Latihan cardio yang dilakukan setidaknya paling sedikit sekitar 20 menit, yaitu selama 3 atau 5 minggu untuk memperoleh hasil maksimal. Oleh karena itu agar kulit perut kencang kembali setelah melahirkan lakukan latihan cardio.

Konsumsi protein
Selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan berprotein. Makanan yang kaya akan proteinnya mampu meningkatkan otot, selain itu juga mampu mengencangkan kulit. Mengapa? karena didalam protein terdapat kolagen yang khasiatnya bisa membuat kulit menjadi kencang. Konsumsi protein 50 gram protein setiap harinya pasca melahirkan bisa membantu masalah kulit. Oleh karena itu konsumsi makanan berprotein ini sehari sebanyak 50 gram agar terhindar dari resiko perut bergelambir.

Nah, itulah tadi 3 cara mengencangkan perut pasca melahirkan yang bisa dijadikan panduan untuk memulihkan kulit Anda kembali. Sebenarnya masih ada lagi cara lainnya yang bisa digunakan. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon